klubersexadmin, Author at Cerita Dewasa - Cerita Sex Panas - Cerita Sex - Kluber Sex - Page 18 of 266
1
archive,paged,author,author-klubersexadmin,author-1,paged-18,author-paged-18,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,qode-theme-ver-11.1,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.5,vc_responsive

Cerita hot - Ini berawal saat 3 orang teman2ku disurabaya berkunjung ke Bandung dan menginap di kostku. Tentu aja ini angin segar, mengingat mereka semua cewek dan masih pada virgin.Sebut saja mereka Rina,Ling,dan Mei. Mei sendiri udah akrab denganku sejak SMP,dan sampai sekarang aku tau...

Cerita hot - Edwin mendekatiku dari atas lalu mencium bibirku dan meremas buah dadaku kemudian mengulum putingnya, sementara jilatan Pak Reza makin menggila di vaginaku, tapi aku tak berani mendesah. Lisa sudah melepas blazernya hingga kelihatan buah dadanya yang montok menantang dibalik kaos you can see...

Cerita hot - Hari itu adalah malam Jum’at Pon, kira-kira 7 tahun yang lalu, Hari itulah awal yang merubah kehidupanku, dari seorang mahasiswa yang lurus-lurus saja pokoknya serba lurus deh! Apalagi kalau si kecil lagi tegang.. wah lurus sekali! Ha..ha..ha.. Waktu itu aku masih kuliah di satu-satunya...

Cerita hot - Jam weker dimeja kamarku berdering pada jam 09.00 pagi, memang aku mensetting pada jam itu, karena tadi sampai terdengar adzan subuh aku masih belum bisa memejamkan mata untuk tidur. Aku menggeliatkan tubuhku terdengar kerotokan pada pinggangku, dengan malas aku bangkit dari tempat tidur…...

Cerita hot - Inilah cerita dewasa panas yang paling seru, Berasal dari keluarga yang broken home, kedua orangtua kandungku bercerai sejak aku masih berumur 6 tahun. Aku tinggal bersama ayahku, singkat cerita sampai suatu hari dia terlibat masalah di luar negeri dan lalu aku tinggal dirumah...

Cerita hot - Mulanya lubang itu kututup dengan kertas putih.., tapi setelah gadis manis itu kost di sebelah kamarku, maka kertas putih itu aku lepas, sehingga aku dapat bebas dan jelas melihat apa yang terjadi pada kamar di sebelahku itu. Suatu malam aku mendengar suara pintu...

Cerita hot - Dua laki-laki di hadapannya menunggu jawaban darinya, “Bagaimana Mbak ? kami tagih ke suami mbak atau” kata salah satu laki-laki. Sebut saja namanya Edo. Setahun yg lalu, wanita berusia 33 tahun itu memimpin sebuah kelompok arisan tanpa sepengetahuan suaminya. Pesertanya tdk begitu banyak....

Cerita hot - Kejadian ini terjadi ketika Aku kelas 3 SMP, yah Aku perkirakan umur Aku waktu itu baru saja 14 tahun, Aku entah kenapa yah perkembangan sexnya begitu cepat sampai-sampai umur segitu ssudah mau ngerasain yang enak-enak. Yah itu semua karena temen nyokap kali yah,...

Cerita hot - Ini pengalamanku 4 Tahun lalu.Malam telah larut dan jam telah menunjukan pukul 9 malam, Sedari siang tadi kakakku bersama suaminya menghadiri pertemuan sebuah Network Marketing dan diteruskan dengan pertemuan khusus para leaders. Ketika Menonton Film Porno Bersama Baby Sitter – Untuk menghilangkan suntuk, aku connect...