BERHASIL JUGA NGENTOT ADIK SEPUPU GW YANG MASIH SMP - Cerita Dewasa - Cerita Sex Panas - Cerita Sex - Kluber Sex
5592
post-template-default,single,single-post,postid-5592,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,no_animation_on_touch,qode-title-hidden,qode_grid_1300,qode-theme-ver-11.1,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.5,vc_responsive
Cerita Hot

BERHASIL JUGA NGENTOT ADIK SEPUPU GW YANG MASIH SMP

Akhirnya Berhasil Juga Ngentot Adik Sepupu Gw yang Masih SMP
Perkenalkan nama gw aldy…ini postingan pertama gw gan..(Asli.. Anti copas) .
gw punya sodara jauh mmmm… bisa dibilang adik sepupu gw namanya NUR< dia ga cantik tp punya wajah yg napsuin kaya bintang” bokep.. rambutnya panjang, kulitnya sawo matang kulit indonesia bgt dan yg paling penting tubuhnya wangi bgt….

gw dah lama bgt kenal dia dari kecil… waktu dia masih sd gw ga ada napsu”nye walaupun dia sering mandi bugil didepan gw…. yahhh namanya juga bocah toketnya jg blom ada, gw biasa aja ngeliatnya… gw emang cukup deket sama dia bahkan dia sering minta diajarin ngerjain PR sama gw klo gw lagi ga ngapa”in… kadang dia cuma pake tanktop n ga pake bh yg klo diliat” pentil toketnya udah numbuh tapi masih kecil bgt dan dia jg pake celana pendek bgt… kadang klo dia lagi duduk bersila, gue bisa ngintip selangkanga nya yg masih belum ada bulu sama sekali… gw jd konak bgt klo dah ngeliat memeknya yg merah…. tp gw ga bisa ngapa”in yaa soalnya dia masih kecl bgt… kasian klo di apa'”in nanti nangis lagi…

waktu terus berlalu sampe akhirnya dia sudah SMP kelas 2… tubuhnya semakin bagus…kulitnya semakin eksotis… yaahh klo di liat” mirip sama ririn dehh artis sinetron yg manis bgt kl dah senyum…. dan dia semakin dekat aja sama gue pastinya… gue ga tau klo dia suka apa ngga sama gue… kadang dia sms gue dengan panggilan sayank… tp gw anggep biasa aje…. gue jd semakin penasaran aja ama si nur sepupu gw yg makin cantik ini… setiap pulang sekolah dia pasti mampir kesini ke rumah gw cuma pengen mampir aja katanya… n mau maen sama ade gw yg masih kecil… dia dateng dengan senyum manisnya sambil manggil gw…
kakakk… lagi ngapain sih dikamar aja emang ga ke kampus kak?
engga nur lagi libur… km udah pulang?
iya kak… ehh kak aq gerah bgt nih… aq minjem kamar kakak donk aku mau mandi trus ganti baju dikamar kakak…
owhh pake aja…
kakak jangan ngintip yahh.. hehee…
halaaahhh lagian kakak udah sering mandiin kamu waktu kamu kecil koq kakak udah tau dalemnya hahaa..
ihhh kakak mahh.. aku kan malu… tapi itukan dulu kak.. klo sekarang mah beda donk…
hehe.. iya beda dehh.. tambah gede…
hahh kak apanya yg gede..???
ngga… (aduuhh keceplosan gue..) ituu… mmmm… badannya tambah gede.. hehee.. dulu kan masih kecil… hehee… fiuuuuhhh….
hahaa.. kakak bisa aja nih… yaudah aku pinjem kamar kakak dulu yahh…..
Ok…

dan dia pun masuk kamar gue,… kebetulan dirumah sepi.. gue jadi sange ga karuan saat dia masuk kamar gue… gilaa kapan lagi ada kesempatan berdua kayak gini…. akal setan gue bermain gue langsung ngambil bangku tros naek plafon pelan” buat ngintip sepupu gw ini…. dan akhirnya gue udah bisa liat dia jelas banget… dia masuk kamar due dan tiduran sebentar dikasur gue… sambil menggeliat geliat badannya yg bagus itu semakin bertambah seksi… perutnya pusernya terangkat keatas… aahhhhh gue jadi konak liatnya… dia mulai membuka seragam smpnya… satu persatu kancingnya dia buka semakin terlihat putih tubuhnya… mmhhh.. seandainya bisa gue ciumin tubuh ya… oohhhh.. gw jadi makin konak gini…. dia pun membuka smua bajunya nur hanya memakai tanktop kuning.. ahhh seksi banget adik sepupu gue ini… dia buka jg roknya… kini dia tinggal memakai celana dalem putih… wow ceplakan belahan memeknya terlihat samar” dari tempat gue liat… tiba” gue mikir… aduuuuhh goblok banget kenapa gue ga rekam aje si nur pas mandi an gue jadi bisa coli kapan aja sambil liat tubuh dia… tp gue binging kamera DSLR gue ada dikamar gue,… mau gak mau gue harus ambl dulu… dan gue pun turun dari plafon di atas loteng langsung gue mengetuk pintu kamar gue… nurrr… nurrr…??
ada apa kakk… aku belum selesai baru jg masuuk…!
ga koq kaka cuma mau ngambil kunci motor sebentar…( gue spiik klo gue bilang ngambil kamera bisa curiga dia…
bentarr kak…
ketika dia buka .. dia masih pake tanktop doank dan bawahnya ditutup handuk…
duuhh maaf ya nur kakak harus balikin kamera temen kakak tadi dia nelfn katanya mau dipake…
ok gpp koq kak… kakak mau pergi bawa kunci mtor… ? ga jadi katanya ntar dia yg kesini ngambl kameranya…
owh yaudah aq mandi dulu ya kak…
oke… nur kamu tambah cantik aja klo pake tanktop gini.. hehe
kakak suka yaa ?
hehee iya kakak suka koq liat kmu kayak gni tambah manis…
masa sih kak ? hayoo kakak napsu yaa sama aku?? ngaku hayooo…???
hehe,… dikit… wkwkwwk yaudah mandi sono ntar kakak cium lohh..
idiiihhhh enak aja… weeeeee……
pintu pun ditutup nya… gue langsung naik ke atas plafon lagi untuk merekam bidadar manis ini… uhhh… kontol gue ngaceng lagi nihh….

gue pun menyalakan kamera gue… setting auto.. rekaman video siap… dia membuka tanktopnya… ketika tangannya terangkat keatas… gue zoom kamera kearak ketiaknya uhh mulus banget belum ada bulunya sama sekali… gue jadi napsu banget liatnya… pengen banget gue hirup dan gue jilat” ketiaknya pasti nkmat banget tuhh… tanpa terasa gue sambil ngocok… nur pun membuka celananya ooochhh… memeknya pun masih bersih… ga ada bulunya sama sekali… gue zooom ke ara memeknya.. dammmn… memeknya tembem mulus banget… coba aja bisa gue jilat udah gue isep” tuhh itilnya yg masih imut banget…

dia pun mandi dan menggsok semua tubuhnya sambil sesekali dia memilin” puting nya hahaa.. nampakya dia menkmati sentuhannya sendiri… tiba” dia duduk dilantai kamarmandi… dia sampoan ketika dia sedang menggosok rambutnya saat itulah posisi paling seksi dari eorang cewe bagi gue…. toketnya terlihat jelas.. belum besar tapi kenceng banget… dengan puting yg masih merah kecoklatan dengan tangannya yg terangkat ketiaknya yang bersih dan mulus itu pun terlihat jelas… putih… muluss serta dengan sisa bekas lipatan” diketiaknya yang makin bikin gue sange sama sepupu gw ini….

dammmn dia kemudian menggosok” memeknya sendiri sambil duduk dia meggesek”kan itilnya… disambut dengan meremas serta memilin” putingnya yg semakin tegang karena sentuhannya sendiri… oooccchhhh aaaaccchhhh…. aacchhh… SIALLL dia masturbasi dikamar mandi gue… klo dia lagi sange kenapa ga ngewe aja sama gue… shiitt… dia emakin memasukan jarinya kedalam memeknya aaaaaccchhhhkkkkk aaacckkhhkhhhhhh…. nafasnya tersengal- sengal.. nampaknya dia aka mengalami orgasme… gue langsung ngocok kontol gue semakin ceoatt dann dann… aaccchhhkkkk gila gue pengen muncraat gue pengen sampeee… aaacchhhhh aacchhhh nur pun menggeliat ga karan dikamar mandi sambil menjepit pahanya dann AAACCHHHHHHHHHHHHHHH…………………. dia orgasme bersamaan dengan gue muncrat… yessss gue dah rekam semuanya… gue bisa coli kapan aja sambil bayangin tubuh dia yg masih ranum itu… tp gw ber fikir kenapa ga gue ajak ML aja sekalian si nur….. hmm tai nanti lah gue masih nunggu waktu yang tepat….!! byuuurrrr…. byuuurrrrr……. dia pun melanjutkan mandinya….

gue save videonya sipp… buat bacol (bahan coli) pribadi gue… gadis yg selama ini gue tahan” napsu ke dia… uhhhh… gue harus bisa ngentot si nur… tp gw mash bngung cara bujuknya…… ahh biarin aja suatu saat klo waktunya tepat gue pasti bisa bujuk dia apalagi gue udah tau dia punya nafsu yg gede juga…

kaakk… makasihh ya aku udah elesai nih kak… mandinya… terlihat senyum sumringah di bibirnya… menandakan kepuasan atas masturbasinya tadi… koq kamu masih pake tanktop nur…
iyaa.. kan tadi kakak suka katanya.. hehee..
wahh kamu godain kakak yaa..? klo kakak napsu gmna?
haha… coba aja klo berani.. hehee..
kak orang rumah pada kemana?
lagi pada kondangan bentar lagi juga pulang…
owhh kamu liburan sekolah kapan?
sabtu bsok aq ambil raport kak.. mulai senin aq libur 2 minngu…
km ga ada acara kemana”?
belum kak… kakak ajakin nur maen donk..
owhh gampang… gmna klo sabtu bsok kita kepuncak yuuk… tp jngan bilang mama papa klo perginya kepuncak nanti ga dibolehin..
owhhh gampang nanti aq bilang klo aq nginep dirumah temen…
ok nanti sms aq ya kak…
oke…

hari sabtupun tiba…
nur jadi ga ke puncak sama kakak…?

ohh iya.. tp nur boleh bawa temen ga kak?

ga usah nur… kita berdua aja lebih seru loh klo rame” ga asyiik..

owwhh… hayoo kakak mau ngapain sama nurr? nanti nur di apa”in lagi… hhee

yahh dikit doank… hehe becanda.. ya nggak lahh..

hehe klo di apa”in jg gpp koq.. hehe asal enak aja… hahaaa..

tenang nanti kaka bikin kamunya enak..

apaan tuhh kak?

nanti aja kamu pasti suka… ok bye abis maghrib kakak tunggu kamu di depan gang ya…
oke kakak…

gue pun memacu motor gue… dengan segala persiapan stamina pastinya gue harus bisa ngentot dia malem ini…
dia pun datang denga selana levis dan tanktop kuning dibalut jaket hirtam… uhh makin dewasa aja keliatannya.. padahal msaih smp.. kak,, aq cakep ga? woow kamu bidadari kakak malam ini kamu cantik luar biasa… yaudah ayuuk naik.. dan kita pun sampai sekitar pukul sepuluh malam…
kak sepi banget sihh… gpp kan jadi seru nur..
ihh kak apa” an sihh nur takut..
tenang ada kakak yg jagain kamu…

gue masuk kamar dan semua udah dipersiapin… gue kasih dia makan… sambil nonton film… kak bobonya bareng yahh nur takut… ok tenang kakak kelonin kamu dehh../ ihhh kakak nakal yahh.. hehe.. malam pun semakin larut gue membuka pembicaraan

nur kamu pernah nonton bokep ga?
hah.. pernah sihh koq kakak tau..?
yaa kakak nebak” aja… gmna klo skrng kita nonton bokep bareng mau ga?
kaka emang bawa kasetnya?
iya kakak bawa nih…
ihh kakak nakal yahh.. tapi nur jangan di apa”in yahh… hehe iyaaa tergantung.. hhe..
tergnatung apanya kak?
tergantung km pengen diajarin apa engga?
hahaa kakak mah bisa aja nih,,…

dan gue pun menyetel bokep amerika yg bernama zoey kush bintang bokep amerika yg masih muda…. tp desahannya mantap toketnya masih kecil dengan rambut panjang persis seperti bidadari di sebelah gue.. yg sebentar lagi gue exe..

gue melihat nur dengan muka merangsangnya… dia ga bisa nyembunyiin nafsu nya didepan gue…. nurr klo gerah buka aja jaketnya..
iya kak aq buka yahh….
dia pun membuka jaketnya dan hanya memakai tanktop kunng dan tubuhnya semakin seksi…… aduuhh gue konak lagi…
kak kakak. pernah kayak gitu blom?
hehe emang kenapa?
gpp..nanya doank…
nur mau kkak ajarin ga?
hah nur takut kak…
takut kenapa..?
nur takut sakit..
lahh kamu liat aja diflm itu cwenya ke enakan gitu koq…
Iya sihh… Tp gmna yahh… !!!

gue pun langsung membuka celana boxer gue… gue yakin banget dia pasti udah sange banget… klo pun dia nolak gue bakal ngeluarin jurus kedua yaitu anceman klo gue bakal nyebarin video bugil yg gue rekam kemarin…
ihh… kak nr maluu.. ihh gede bangett..
iya pegang aja nur gpp koq…
gue pun membimbing tangannya yg mulus wat megang kontol gue…
ahhhh… iya nur.. di elus” biar tambah ngaceng…
ihh kak jadi gede bgt sihh nur takutt… Emang enak ya kak dikocok” gini..
Iyahhh… Ahhhh… Terusss aahhhh…
aacchhhh….
nur sep kaya di film itu…
Ihhh.. Ga mau kak… Jijik..
Ayo donk sayang… Kk dah pengen bgt nihh…

Gue pun membimbing nya untuk turun menghisap kontol gue.. Dia masih malu” buat. Ngulum nya maka gw memancing nafsu nya lewat sentuhan ke arah toketnya… Tangan gw masuk lewat celah tangtop langsung gw sergap toketnya yg masih baru tumbuh itu… Gw pilin” puting nya… Sambil gw remes lembut…
Aaacchhhhh… Kakak… Toket nur di apain.. Geli kak… Jangan aaacchhh…
Gw tetep maksa.. Gw pilin” terus toketnya … Dan ga rasakan putingnya semakin mengeras… Aacchhh… Nikmatin aja nur.. Ntar enak koq…
Aacchhhhhh… Kak… Aaaacchhhhhh… Kakak aduuhh… Mmhhhhh… aduuuhhhhh… kak…. geli bgt tauu.. aaacchhh…
Gue tarik dia ke atas.. Gw dudukin disamping gue…
gue pun mengankat tangan kanan nya… mhhh… gue napsu bgt klo liat ketiaknya yg masih mulus tanpa bulu sehelai pun… gue pun membenamkan wajah gue keketeknya… gue hirup aroma seksinya… mmmmuuuaacchh… gue jilat setiap pori” kulit ketiaknya.. gue sedot” mmhh.. kakak suka bgt ketek km nurr… aacchhh…
aduuhh kak koq ketek nur di jilatin sihh… aaccchhh geli kakk… nur ga kuat.. aaduuhhhhh aaaaccchhhh.. kak udahh kak.. geli bgt aduuhh…. gue tetep menjilat jilat ketiaknya sampe nur menggelijang menikmati sensasi gelinya… gantian nur yg satu lagi yahh..
Kakakkk,… Aaacchhhhh… Geli kak,.. Udahhh aaacchhh…. Ampun kak nur ga kuat klo di jilatin gini… Stooop… Aaacchhhhh… Entot nur aja kak… Entot nur sekarangg…. Aaacchhhhh…..

gue pun menelentangi nya gue tidurin sambil gue angkat kedua tangannya sehingga terpampanglah kedua ketiak mulusnya di hadapan gue… mmmuuaaacchhh gue jilatin lagi yg kiri sambil gue pilin” terus puting toketnya yg semakin mengeras…
aaacchhhh… Dari dulu kak suka liat ketek km sayang… Ketek km seksi.. Selalu bikin kk napsu… Sekarang kk pengen jilatin kk suka sayang…
Aaacchhhh.. Ya udahh klo kk suka gpp… Aaaachhhh jilatiin ajaahhh.. Accchhhh… Aaacchhhhhhhhh.. Terusss kak… Jilatin sepuas kk… Terussss… Aaaacchhhhhhh….

nur kaka buka yah tanktopnya..
iya kak…..cepet kak… Nur pengen di entot sama kk… Cepetan kaaak… Acchhhhh…

gue angkat tanktopnya keatas.. woow gila toketnya masih kecil bgt pentilnya jg masih merahh.. Pentilnya mancung karena dari tadi gw pilin” sampe dia sange…

langsung aja gue kenyot” perlahan gua jilat” aaccchhhh.. kakak enakk kak.. koq enak bgt sihh.. aaaccchhh teruss kak… adduuhhh yaaahh yaahhhhh,… aacckkkkkkghhhhhhhh….. gue pun buka baju dan celana gue… gue pelorotin juga celana dalemnya nur… uhhh udah basah coyy punya diaa…
gue pandangi tubuh mulus nya dari atas sampe bawah.. memek yg masih bersih tanpa bulu… Terlihat kacang itilnya yg merah…

aaccchhh gila akhirnya gue bisa ngewe si nur jg…. langsung gue tindihin dia gue lumat bibirnya,… gue isep” lidahnya… mmmhhh… Mmmmmmmhhhhhh…. Kakak… Mmmmhhhh…. Gw lumat bibirnya ga gw kasih ampun,,, maklum udah sange berat…

ciuman gue turun ke lehernya gue jilat ” aaaccchhh.. geli kakk.. aaccchhhh… telinganya pun gue lumat… aaaccchhh… adduuuhhh kak…. nur ga kuat kaak aaaduhh.. aaaaccchhhh…. gue semakin napsu denger erangannya… gue jilatin seluruh tubuhnya.. lidah gue menelusuri setiap lekuk tubuhnya.. duhhh kak nur gelii.. jngan jilatin nur kaak…. aaccchhhhhh… accchhh.. giuman gue makin turun ke perutnya… gue cium gue raba” dan akhirnya gue mambuka selangkangannya lebar”… aacchhhhh…
gila memeknya bagus bgt.. langsung aaja gue julurin lidah gue… gue isep” itilnya sampe mengeras… aaaaccchhhhh… aduuuhh kakk memek nur di apain.. kak aaaaaccchhh… gue terus menjilat memeknya sampe makin tebel dan memerah… aaccchhh adduuhh kkk. kaaaakk.. nur MAUUU KAAAK.. NURRR PIPISSS KAAAK… AKKKKHHHHHHHHHHHHHHH…. ACCCHHHHHHH….

memeknya pun berkedut” menandakan dia sudah orgasme… tapi gue terus menjilat” memeknya sampe dia menggelijang ga karuan.. menahan kenikmatan yg baru pertama kali dia rasakan dari gue…

AAACCCCHHHHHH kak enak bangeeeeet…. enak bangeeet kaaaakk….. skrng gue nunggingin dia dari belakang gue bisa ngeliat dengan jelas memek merahnya dan lubang anusnya… owwhhh.. pemandangan yg bikin gue konak abiss… gue jilat lagi memeknya… sambil tangan gue meremas ” toketnya dan kali ini gue juga mulai menjilat anusnya… gue jilat perlahan diantara memek dan anusnya… ketika lidah gue sudah tepat di lubang anusnya gue jilat sekitar lubangnya sambil gue tekan itil memeknya pake jempol gue… lalu gue mulai menjilat tepat dilubang anusnya yg makin mengkerut… aaaaaccccchhhhhhhhhh…. kk koq lobang pantatnya dijilat juga sih kak.. geli tauu aaaaccchhhhhh… kakak jangan kaak aaaccchhhh aaccccchhh… aaaacccchhh..
Tubuh nya bergetar hebat saat lidah gue mnyapu lubang anusnya… Nur mencengkram kuat sprei kasur… Wajahnya mendongak ke atas… Tubuhnya meliuk”… Aaaccchhhhhhh….ka kak entot nur sekarang kak.. ayooo nur ga kuat klo dijilatin teruss aaaacccchhhhhhh….

setelah gue puas menikmati gue akhirnya ga tahan juga pengen masukin kontol gue kememeknya.. gue kenbali menelentangkan nur dan gue membuka lebar” pahanya.. kak pelan” yahh…
iyaaahh.. Aacchhhhh… Ayo kak kita ngentot kaak… Achhhhh…
Dengan nada manjanya gw semakin napsu aja nih…

gue pun mulai menggesek” kontol gue ke memeknya yg makin basah…. gue gesek” keatas kebawahh… aaaccch nikmat bgt memeknya masih sempit nihh… aaaaacccchhh kak masukin kak… ayoo kak entot nur kak…
yahh kakak masukin yahh…
gue masukin pelan pelan aaccchhhhhhh gila sempit bgt memek km nurr… accchenak.. iyaa teruss kak.. terusss….
tahan ya nurr… gue teken makin dalemm.. makin dalem…… aaaccchhhhh…. aachhhhh aduu kk perihh kak…
tahan nur ntar lama” enak koq.. gue biarin kontol gue didalem memek nur… sampe memeknya terbiasa.. gue goyang pelan” maju mundur.. aaaccchhhhh aaccchhhh… yeessss enakk kakk ayo kak teruss yaahh enak kak… adduuhh enak bgt sih ngentot sama kakak… aaccchhhhhhh aacchhhhh…. gue peluk dia gue isep pentilnya… sambil gue genjot memeknya makin cepet,,,…. aacccchhhhhhhhhhh kakakk…. aawwwhhh… nur mau keluar lagi kak… kakk… nur KELUAAARRRRRR…. aaaaacccchhhh kak nurr keluaaarr.. AACCCCHHHHHHHHHHHH… ACCCHHHH…. udah kak jngan di genjot teruss kak… aduuh kak nur koq keluar terus sih kak.. Tubuhnya kembali bergetar hebat… Matanya terpejam… Dan pinggulnya terangkat… Seakan ingin merasakan lebihh dalam….
adduuhh… Aadduuuhhhh…. aaaaccchhhhh… aaaaaaaccchh…… AAAAAAAACCCCcChHHHhHHHHhHHh… Nurrr muunncrrraaatttt kakakkkk.. Memek nuurrrr aaaaacchhh……
Gue menikmati empotan memeknya…berkedut” seakan ingin menghisap habis kontol gue…
Aaaahhhhhh… Terusss sayaaang…. Nikmatiiin… Iyaaahh… Keluariinn yg banyaakkk….
Nur pun terdiam… Sambil tubuhnya bergetar sesekali… Gw yakin gw bakal bisa entot dia terus.. Setelah dia tau nikmatnya kontol gw….

Setelah istirahat sejenak… Gw lanjutin lagi…
gue angkat si nur gue trus dudukin di meja gue kangkangin… gue arahin lagi kontol gue…. aaaccchhhhh kkak enak kak… aacccchhh iya nurr kakak juga enak nih ngewe kamu…. aaaccchhh….. acccchhhhh…. KAKAK.. NUR SAMPE LAGI NIHHHH… kakak.. nurr keluaaarr nurrrr KELUAAAAArRRRRRRR…..
aaaaccccccccccccccchhhhhhhhh ACCCCCCCHHHHHHHHHHH…. badanya meliuk” menikmati nikmatnya orgasme yg dia rasakan… kak ayo keluarin kak… nur capeee..

yaudah skrng kkakak keluarin yahh km nungging nur…
iya kak… nih kak sodok lagi memek aku kak… ayo kak….
gue pun menempelkan kontol gue tepat dimemeknya…. jleeebb.. kali ini langsung masuk karena udah licin bgt… aaaccchhhhhh gila makin enak aja memek km nurr.. aaccchhh accchhhhh…. oowwwhhh… aaccchhh… terus kaak teruussss… gue peluk nur dari belakang.. gue remes ” toketnya…. aaacccckkk kak… teruuss kakk…. aaaccckkk enak bgt dientot kayak gini kak,,… nur pengen di entot terus sama kakak… aaaccckkkkkkkhhhhhhhhhhhh….. kakakk… aku mau keluaarrrr AKU MAU KELUAARRR LAGI KAKK…… TAHAN NURRR KAKAK JUGA MAU KELUAR NIHHH.. HHHMMMFFFFFFFFFTTTTT…. HHHAAAAAAA….. AAAAAACCCCCCCCHHHHHHH… AYO KAK PUTER” PENTILNYA KAK… PUTER” KAAKK ENAKK AAACCCHHHH NURRRR KAKAK MUNRAATTT NIHH KAKAK MUNCRAAATTT…. ACCCCCCCCCCKKKKKKKKKKKHHHHHHHHHHHHHHHHH……… AAAAAACCCCCCCHHHHHHHHH… KONTOLGUE NYEMPROT” DIMEMEKNYAA NURR.. AACCCCCCCCCCHHHHHHHHH.. IYAAA KAK.. NUR JUGA KELUAR MIHHH…A AACCCCCCCCCHHHHHHHHH AACCCCHHHHHHHH ENNNNNNNNAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKK,,,…ENNAAAAAAAAAAK KKKK KAKAKKKKK… AAAAAACCCCCCCCCCCHHHHHHHHHH…..

gue pun ambruk sambil memeluknya… aaahh enak bgt sih nur ngewe sama kamu..
iya kak… nur pengen diewe terus deh sama kakak…
iya tenang aja kakak pasti layanin kamu terus nur yg penting ini rahasia kita jngan sampe ada yg tau yaa…
iya kak… nur sayang kakak…

di villa itu enttah udah berapal kali gue ewe nur di kamar mandi.. ruang tamu…di villa itu setiap tempat gue passti jadiin tempat buat nikmatin tubuh mungil nya… Dan gw yakin adik sepupu gw ini hyper jg… Dia bisa orgasme berkali”…. Mantaabb…

Ehhh kakak… Aku pernah liat bokep klo cewenya di sodok lewat pantat… Emang enak kak???
Yaa buat kk sih pasti enak… Tp buat km sakit… Tp lama” jg enak koq klo udah biasa…
Masa sihh kak.. Nur pengen nyoba kak…!!! Pinta nya memelas…
Bener nihh… Aduhhh… Kk jd pengen lagi nihhh…. Km kuat jg yahh ngewenya…
Heheee… Iya abisnya kontol kk gede bgt… enakk lagii… Memek nur pengen terus disodok kakaakkk…
Iyaaa… Nanti dirumah klo sepi kita lanjutin yahhh…
ASYIIIIikKK…. Masukin ke lobang pantat nur ya kakak… Nur pengen nyoba…
Ok sippp….

 

Related Post