CERITA SEX NGENTOT DENGAN MAHASISWI CANTIK - Cerita Dewasa - Cerita Sex Panas - Cerita Sex - Kluber Sex
8748
post-template-default,single,single-post,postid-8748,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,qode-theme-ver-11.1,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.5,vc_responsive
cerita hot

CERITA SEX NGENTOT DENGAN MAHASISWI CANTIK

cerita hot – Dulu kepikiran uang pensiunan pegawai negeri udah cukup untuk menjadi jaminan sumber biaya untuk membiayai keluarga ku, namun krisis berkepanjangan di negeri ini, ditambah harga kebutuhan hidup yang terus meningkat membuat dana pensiunan bulanan makin nggak cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup saat ini, membiayai biaya sekolah anak-anak-ku, dan gaya hidup mereka yang makin tinggi, belum lagi, Santi istri-ku yang tercinta mengidap penyakit kanker, harta yang tersisa pun aku jual untuk menutup semua biaya pengobatan, walaupun akhirnya Santi meninggal 5 tahun yang lalu.

Dan sejak 5 tahun itulah saya harus memutar otak, gelar s-2 sempat aku kenyam, hingga Aku masih dianggap pantas untuk mengajar di sebuah Universitas Swasta di Jakarta,.
Berbeda mmg, anak-anak dari kaum borjuis ini, membuat rasanya diri ini malu, merasa gagal sebagai orang tua, rasanya tuntutan ke dua anak-ku Mardi dan Mira nggak lah berlebihan HandPhone berwarna atau pun sepeda motor, itu masih jauh di bawah standard para Mahasiswa-ku,. Ya bagaimana-pun aku mulai bersyukur, bersyukur anak-anak-ku masih mau menggap aku sebagai ayah, dan mau menerima keadaan ekonomi yang meski nggak berlebih, namun untuk sekedar biaya makan dan sekolah bukan-lah masalah,.

Selama 5 tahun ini juga aku berusaha menjadi dosen idealis, dosen yang baik dan objektive pada murid-murid-ku, berusaha sedikit tegas dan mmg itu yang aku fikir harus aku lakukan, sayang rasanya membiarkan mereka membuang uang orangtua-nya untuk sekedar bermain di dalam kelas, aku gak mau seperti Pak Irham, atau Pak Bambang, yang dikenal sebagai dosen ‘baik’ di kampus ini, sayang rasanya mereka nggak mendapat sesuatu di dalam kelas,.

Namun kejadian ini membuat hidup-ku berubah, mungkin. Waktu itu aku mengajar pelajaran Bank dan Lembaga Keuangan, salah satu mata kuliah yang paling aku kuasai, kelas yang kuajar itu bisa dibilang kelas buangan, krn mmg hal yang biasa kalau daftar kelas dan dosen yang mengajar itu udah bocor sebelum pengisian Jadwal mahasiswa,.

Baca Juga: Cerita Nikmatnya Tubuh Mama Kandungku

Related Post