KEPEPET KARENA KEBUTUHAN HIDUP - Cerita Dewasa - Cerita Sex Panas - Cerita Sex - Kluber Sex
333
post-template-default,single,single-post,postid-333,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,qode-theme-ver-11.1,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.5,vc_responsive
cerita hot

KEPEPET KARENA KEBUTUHAN HIDUP

Panggil aku Diana. usia saya 19 tahun dan saya pergi ke salah satu universitas terkenal di Jakarta. Aku akan memberitahu Anda siapa saya menghadapi dilema karena kekurangan uang untuk kuliah, saya juga melayani nafsu laki-laki hidung belang, bahkan wanita lesbian / biseksual lain aku melayani untuk mendapatkan uang.

ni dimulai ketika saya tidak memiliki uang untuk pergi ke universitas besar di Jakarta. Saya berasal dari kota kecil di luar Jawa. Orang tua saya kesulitan di membiayaiku. Dan aku benar-benar ingin pendidikan yang gelar sarjana. Saya sudah berusaha untuk mencari beasiswa, tapi sulit. Aku baru saja mendapat biaya masuk diskon, tetapi biaya untuk berjalan di luar kota dan biaya per semester yang tidak sedikit. Namun, karena desakan saya, saya memutuskan untuk terus berjuang kuliah. Saya memiliki kepercayaan diri untuk mencari paruh waktu kerja atau beasiswa kuliah.

Semester pertama kuliah masih baik-baik saja. Ketika biaya kuliah memang ada kesulitan tapi aku masih bisa menangani, tetapi ketika memasuki babak kedua, saya benar-benar rendah, saya tidak bisa bekerja, kuliah dll peralatan yang diperlukan. Sampai suatu hari ,, saya berselancar di internet untuk mencari bahan kuliah, tanpa sengaja masuk ke situs porno. Lihat-melihat ada banyak pria hidung belang yang membutuhkan dan bersedia memberikan tanggal untuk pembayaran. Saya pikir saya tidak menulis iseng telpnya. Siapa tahu saat ditekan dapat digunakan.

Dua minggu berlalu, saya belum mampu meningkatkan keuangan saya. Orang tua tidak pernah menelepon. Saya tidak ingin mereka khawatir, mereka sendiri sulit untuk mencari uang. Jadi, mau tidak mau saya berkelana mengirim sms ke orang, berusia 27 tahun. Nama Adit nya.

Baca Juga: Sodokan Nikmat Ponakan Ku

Singkatnya, kami bertemu, wajahnya mirip Hanggono aktor Risky, hanya saja dia hitam, dia tidak ada keturunan Arab. Saya mengangkat masalah saya. Dia hanya tertawa. Dia berjanji untuk membayar keperluan kuliah saya jika saya ingin tidur dengan dia. Aku agak ragu. Ku menjual kepadanya bagaimana jika tanggal saja. Tapi dia tidak ingin, dia ingin ML saya.

Tapi, aku masih perawan.?
Sangat? Hari gini sulit untuk menemukan perawan.?
Kanan.?
Jika kebukti perawan lo, gw bersedia memberikan ganda untuk lo!?
Tapi..? Saya ragu.

Adit mengambil segepok uang dari dompetnya. Wow! Uang itu cukup untuk membeli apa yang saya butuhkan. Karena putus asa, saya akan bersedia untuk melayani.

Minggu malam aku menyerah keperawanan saya untuk Adit. Kami pergi ke sebuah hotel, di mana kami diperiksa. Ketika memasuki ruangan, saya bisa berubah pikiran, tapi mendapat serangan bertubi-tubi ciuman Adit membuat saya tak berdaya. Dihisapnya mulutku. Lidahnya menyapu seluruh permukaan mulut saya. Sementara Adit tangan meremas-remas memiliki pantatku. Aku mulai terangsang.

Dalam hitungan detik, Adit sudah telanjang. tubuh berotot berbulu. Sementara kontolnya yang sangat besar, sekitar 20cm dengan diameter 5 cm. Saya sangat takut. Adit bahkan tersenyum. Dia mulai membuka baju dan celana. Sekarang saya hanay mengenakan bra dan CD.
Diremas-meremas payudara saya yang masih terbungkus BH. Dia meletakkan tangannya ke CDku.

Anda lebet ya ??
Aku sangat malu ,, hanya diam saja.
Akhirnya BH dan CD dibukianya saya. Kami sudah bersama-sama telanjang. Dia membawa saya ke tempat tidur. Di sana ia disematkan saya.
Ia kembali melumat bibirku, saling loidah berpagutan kami. Sajua Jujur aku tidak digunakan tapi demi uang saya akan mulai mencoba untuk menikmatinya. Setelah ciuman puas, dia menjilati leher saya. payudara Dijilatinya lembut. Aku mulai melayang. Dihisapnya menempatkan coklatku sementara meremas merek putting susu saya menegang. Segera, ia meletakkan kkontolnya ke payudara saya. Setelah itu ia meletakkan penisnya ke memekku. Dia menyentuh clit ukuran kontol. Aku benar-benar tidak mampu seperti dia mengusap penisnya yang paling sensitifku.
Akhirnya, memekku sudah sangat basah. Adit mulai memasukkan kontolnya ke memekku. Aku benar-benar kesakitan saat masuk kepala kontolnya.

Dit, gosh .. lakukan. Sakit!?
Tenag menulis. Memek lo sempit, tidak nyaman. Gw gaji dua kali lipat untuk perawan memek lo kayak. BAIK !?
Sakiit ..! Aduh? .. Oh?!? raungku menarik lembar sakit.
Awalnya tarik emang, lo terus ya.? agen Adit hancur bibir saya, jadi saya tidak menjerit kesakitan.

Dan tiba-tiba? Blesh!? kontolnya masuk ke memekku. Aku merasa membran darhku harus telah robek. Saya menangis. Melihat saya menangis, Adit tidak berhenti, ia bahkan lebih liar. Memekku digenjotnya begitu liar dan cepat. Payudara disedot oleh itu membuat saya berkata-kata. Aku mulai merasakan tanda-tanda orgasme .. 5 menit kemudian? Crot! Crot!? Aku bahkan orgasme untuk klalinya pertama.

Adit lebih bersemangat untuk melihat saya mengalami orgasme. Ia membalikkan posisi, sekarang aku, aku diberitahu untuk menjilat dada berbulu. Aku merasa jijik tapi dia mendorong kepalaku sampai menyentuh dada. Dengan kebutuhan, saya mulai menjilati dadanya. Aku sangat takut ketika mereka mengatakan kepada saya untuk menjilat penisnya. Saya pasti tidak bisa. 10 menit kemudian, tubuh kita sama-sama mengejang, aku akan orgasme lagi. Dia melepaskan penisnya dan menolak saya. Kontolnya diarahkan ke payudara sperma membasahi dadaku, menjilati seluruh Adit spermanya setelah itu ia berbaring dan memeluk saya. Saya melihat sekilas darah saya terjebak untuk sprei. Aku sangat kesal dengan diriku sendiri yang begitu rendah. Keesokan paginya kami bermain satu ronde lagi. Memekku terbunuh begitu sakit. Sebelum memeriksa, kami mandi kucing. Saya mengatakan nungging di kamar mandi dan dia menyodomiku.

Setelah itu kita menyabuni tubuh masing-masing pasangan. Setelah puas, aku dibayar 2 juta kepadanya. Saya cukup terkejut melihat uang sebanyak itu. Sejak itu, aku tenggelam ke dalam dunia seks, bahkan gadis-gadis lesbian / biseksual lain yang saya layani.

Related Post