NGENTOT DI KELAS PAS JAM KOSONG - Cerita Dewasa - Cerita Sex Panas - Cerita Sex - Kluber Sex
161
post-template-default,single,single-post,postid-161,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,no_animation_on_touch,qode-title-hidden,qode_grid_1300,qode-theme-ver-11.1,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.5,vc_responsive
cerita hot

NGENTOT DI KELAS PAS JAM KOSONG

Ini dimulai saat saya duduk di SMA .. pertama kali saya masuk kelas 3 .. gw pindah dari surabaya .. SMP di jakarta hanya sampai kelas 2 semester 1 .. kelas 2 SMP .. lalu lanjutkan di surabaya .. Tahu gerakan bonyok bekerja sepanjang waktu … aku harus ikut ……
Itu adalah hari pertama saya masuk kelas 3 .. saya di kenalin di satu kelas kalu tidak satu 3 IPA … saya pintar pandai masuk IPA … hauahahhauah !! .. gw di kenalin sama guru gw n kepsek di kelas … saya sudah gw di Tell me untuk duduk disamping cewek yang langsung saya kenal namanya meita tinggi sebahy gw .. tubuhnya benar-benar membuat payudaranya yang selalu bikin ndisir Hanya klo deket dya …. saya tidak punya. Hp sama dya … setelah saya tahu dya kaya ‘bagaimana saya gw mencobanya
Menciptakan dya yang sama …

Aku jalan jalan yang sama dya masih sampai sekarang … dya klo deket gw rada “binal … napsuan … bersyukur benar gw dapet macem gitu … saat itu pelajaran biologi, kebetulan gurunya tidak masuk .. Aku sama meita ngobrol aja dipojok kelas .. tau jok sama aku sama dya di talas di pojok walas yang sama … pertama aku tidak berani ngapangapain dya di kelas tapi klo sudah masuk mobil ku abis tuch cewe …. itu Waktu saya melihat teman saya lagi cipokan di depan kelas …. Guru meja tulis Balakng … tiba “aja cewe gw ngobrol gini

“Tuch rido aja berani .. ‘kamu kalah sama dya ??”
“Ha? Saya kalah ……

Saya belum sempet selesai bibir saya di mei uap yang sama … di bal aja dengan ciuman n jerami yang membuat dya memaafkan “sama gw … meita sempet ngid lidahnya ke gw .. tapi saya longgar ciuman” kenapa? ? “Cerita seks dewasa saya bilang ini” saya tidak ingin maen lidah di kelas .. takut terlalu banyak “…” y sudah .. maen biasa aja “… saya terus ciuman di bawah .. bangku meja gw gw push Kedepan ngelakuin jauh lebih luas ciuman untuk ciuman …… “Ahhhhhh …. Ahhhh …… dittttt ..” kata “selalu keluar dari mulutnya …. setelah aku puas ciumin tuch bibirnya … aku turun ke lehernya dya yang semakin bikin dya kewalahan … dan tanganku ngeremes “dya payudara .. seukuran ku kira tau tau tau sama ABCD .. cuz setiap gw tanya dya g tidak mau jawab … Aku remes tuch dadanya sampai dya kelojotan … setelah aku nandain tanda merah di lehernya … dya ngeremes remes dick gw … itu membuat ni “adek” kagak kuat lagi untuk nahan di kancut …. atau masih Buat ngn ngelakuin seragam ngg di kelas … aku tetep tidak gentar …. aku bukan ritsleting seragam gw … n gw keluar tuch siADEK .. dan meita sudah siap dengan mulut terbuka …. Saya sempet nutupin dya pake jaket gw … jadi misalnya temen gw nanya saya Bilang aja lebih sakit …
Jilat demi menjilat dya berikan untukku … .. mengisap dya bikin aku tidak kuat lagi buat nahan keluar mani gw … .. goyah lidahnya “di ADEK i ….” Akhhhhhhh …… …. Crotttttt …… croooootttt crotttttttttttt …. “keluar mani gw … .. meita bersihkan dengan mulutnya … dan goyang” lalu di ADEK i ……. . Selesai saya menyiin mulutnya dya pake tissue di sakunya …. saya sama meita kembali berciuman … freenc kiss ,,, lidah dya berugug “di mulut saya ……
Pukul 12.00 gw di belakang sekolah Adult sex …. Sebelum saya mengontrakkan mobil saya ke rumah saya di nomor bekasi .. tidak jauh dari rumahnya meita .. saya main dad meita dolo di mobil saya …. saya buka Tombol seragam pelan-pelan “di bantu meita … dengan nafsu sengit … meita mengerti maksud saya dan dya nge tali terbuka BHNYA dan 2 buah gunung berapi yang akan melepaskan getah gunung api gara saya muncul di depan saya … .. Dengan napsu di ujung rambutku puting puting puting susu tangan kiri saya megangin kepala dya punggung .. dan tangan kanan saya ngeremes “dada yang satunya ….” Ahhhhh …… .. radit …. .. pelan-pelan “donkkk ……. Meita tidak bisa nahannnnn lagiiiii nehhhhhhhh” … nipple meita red to red “pemuda ditelan abis by mouth gw dan tiba” aja bodyhhhh meita mejelijang seperti cacing overheating …… Aku sot trus dada meita …. sampai puting susu terasa sangat keras di mulutku …. Meita hanya diam dan pincang lemas di mobilku …. aku melihat tempat parkir di sekolah aku sudah sepi .. .. Meita kancing seragamnya yang aku bantu O cepet ….
Selama perjalanan pulang meita tetap lemas dan memejamkan mata … aku mencium dahinya saat dia sampai di rumahku ….

Baca Juga: Enaknya Saat Kontolku Dijepit Diantara Susu Montok Milik Temanku

Cerita seks dewasa meita terbangun dan dya mau ke kamar kecil … gw dy ganti seragam dengan kaos baju yang dya bawa dari rumah sebelum berangkat sekolah …. Selesai dari kamar mandi aku melihat meita melepas bra nya …. Jelas terlihat puting susu dan susu sebesar melon …
Belum sempat masuk baju ke dya tasnya … dya gw dorong tempat tidurku … dan gusting bibirnya dan dya membalas hot panasnya yang panas dicampur dengan napsu … aku hanya bikin bokser doank … ke walah Tangan dy main “di selangakangan gw … .. saya bermain di leher dya dan saya membuat stempel merah lagi di lehernya …. saya sibak SMA yang hanya sampai ke lutut dy hanya membuat CD g string dewasa Seks … perlahan “dya nurunin rok dan dy hanya pakai CD … saya copot dan gil jilatin vaginanya … ..” ahhhhhhhhhhhhhhhhhh ……… … Dit …… …………… ..hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh … Rumah hanya da da pembantu gw … .. “Dit …… .. siapin gwwww dunkkkkkkk. “…… jangan gunakan cing cong gw lick n gw” tuch vagina pake jari saya … “dittttttttttttttttt ……… .. .. gw outrrrrrrrrrrrrrrr …… .. “Vagina meita basah saat di depan mataku ……… di isap untuk membersihkan tuch vagina …… sudah jadi aku liat dya memegang bantal dengan keras ……. aku deketin dya Dan aku mencium bibir dya ……. ternyata dya blum pincang … .. dy bangun dan tahan penisku dan di kocokinnya sampai ADEK mengangkatnya sangat keras … .. kontol gw masuk Mulutnya meita …. Masukan di keuarkan …. Sampai “di sucot …. .hhhhhhhh … .. sangat enak sekarang daripada di kelas itu ……. aku juga tidak Lupa untuk mengikuti sucot … .. melewati biji di sucot nampaknya saya ingin FLY ……. Kocokin meita semakin panas dan hisapan lebih bukan manusia lagi …… wajahnya tambah maniss kalo dya sementara Horny seperti ini ……. Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ………………….. …… aku bangkit dan menarik tanganku meita … gw ciumin dadanya gak kesot “lagi putingnya Untuk merah ……… .. gw hickey di sebelah putingnya …. susu benar-benar manis ……. buat aku lebih haus yang sama dya ………. …..

“Meitaku sayang …. masuk sekarang yach ??”
“Ya udahhhh cepetannn saya dari nungggu yang lalu … ..”

Saya mengganti posisi meita di bawah …. Dan saya di atas … sebelum saya masukan saya gesek “dolo di depan vaginanya … belum masuk meita saya sudah meringis” …. saya dorong Perlan “…” Dit … slow “sakit. Nee” … .. bantu dengan tangannya dya perlahan “dick gw in ….. hanya seperempat enterkk gw tarik lagi dannn gw sodok lagi … Dan akhirnya masuk semua … .. aku melihat meita sedang menderita …… tapi sepertinya dya seneng banget ……. sudah semua maju gw gin gw mundurin … pelan …. Pantat meita bergoyang juga, yang membuat saya kewalahan … .. setelah beberapa menit goyang gw “tiba” tubuh meita menegang semua … .. dan akhirnya … meita orgasme untuk 3xnya ….
Gw tarik kembali penisg w dan meita diatas gw … .. posisi ini membuat gw lebih rileks …. meita menaruhnya “di selnya di masukan penisku dan penisku ke vaginanya …. dan Memberkati ternanam semua di dalam vaginanya … .. meita tubuh naik turun ke irama …. Meita mengambil bantal da di sebelahnya dan menarohnya pala …. Posisi ini membuat saya bisa ngerasaain 2 bergerak sekaligus. .. semut saya “puting kecil dan diperas diperas meita … .. pantat meita terusss bergoyaanggg …… .. …… Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhh isappp teruss dit …… … ………. “meita body mengenjang dan” radittttttttttttttt akuuu mau keluar lagi …. “… ..” akuuu juga pengennnnn selesaiiiiii metttt tahannnnnrrrrrrrr lagi ……. .. ……. “… .. i dan meita mempercepat permainan dan akhirnya ……………” hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ……. ……….. .. … saya keluar … .. kata “yang menngakiri game ini ..
Sampai sekarang bahkan meita tetep bermain dengan saya … kita masih melakukan banyak hal …. Dan saya di tunangin sama meita karena orang tua kita sama “setuju pada hubungan kita …………. …

Related Post