Cerita Hot - Cerita Dewasa - Cerita Sex Panas - Cerita Sex - Kluber Sex
22
home,paged,page-template,page-template-blog-masonry,page-template-blog-masonry-php,page,page-id-22,paged-109,page-paged-109,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,qode-theme-ver-11.1,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.5,vc_responsive

Cerita seks nyata ini bermula ketika saya mengikuti test penerimaan karyawan di sebuah perusahaan di kota Mataram. Pada hari Sabtu jam 10.20 yang telah ditentukan, saya akan diinterview pada session terakhir agar lolos “Saudara Andi, silakan” panggil resepsionis cewek itu mengajak saya ke sebuah ruangan Di ruangan...

Selang beberapa hari ku telpon kembali Shani “hallooooo sayanggggg” kataku di telpon, telpon Shani berdering cukup lama tidak diangkat olehnya aku berpikir entah apa yang terjadi dengannya saat ini, lalu kututuplah telpon itu, aku h2c alias harap-harap cemas dengan kabar Shani yang tidak menjawab telponku. Selang...

Setelah sekian lama kira-kira yah sudah tiga tahun aku menunggu dan terus menunggu bagai mana kabar pacarku itu, tapi masih ingat tidak siapa dia? Ya dia adalah Sofia Meifalani, wanita yang ku kencani selama berbulan-bulan bahkan mungkiin bertahun tahunan, atau entahlah saking lamanya atau mungkin aku...

Setelah kunikmati tubuhnya, Beby sering menggodaku. Dari di antara pacarku, Nadila yang terlihat paling cemburu. Bahkan pernah ribut karena memperebutkan aku. “Kak, kalo kamu pengen poligami sama Beby, aku bakal ngasih ijin, asal kamu bisa adil sama aku, Nat, sama Beby. Kalo gagal, lepasin Beby” Mau tak...

Semua berawal dari ketika hari beranjak sore di mana aku di tinggalkan seorang diri oleh kedua orang tuaku dengan alasan tidak sanggup membiayai hidup ketika aku besar nanti, dan hanya itu yang bisa di katakan oleh Alexander Fadorry alias Mr Shenzei, ya dia adalah teman...

Hari demi hari wes tak liwati bersama Jinan di hotel itu dan pada suatu ketika Jinan menanyakan kembali  tentang janji yang belum sempat aku penuhi, dimana kejadian itu setelah aku merenggut kesuciannya di sebuah taman di hotel itu, dan dia telah mengirim pesan lewat aplikasi...

Terus terang, semuanya terjadi secara tidak sengaja. Pada waktu itu aku membeli buku tentang indera ke-enam atau "bawah sadar", tadinya sekedar iseng waktu berada di suatu toko buku. Inti buku itu mengajarkan begini. Kalau kita menginginkan sesuatu maka kita harus mencoba menvisualisasikannya.. Suatu saat apa...

Pengalaman ini terjadi waktu saya masih kuliah. Nama saya Doni. Anak sederhana keturunan tionghoa. Berperawakan tinggi dan tegap. Dulu saya kuliah di sebuah universitas cukup ternama di daerah Jakarta Barat. Karena saya anak daerah, jadi saya memutuskan untuk tinggal di kost dibanding rumah saudara. Kost yang saya...

Bi Eha sudah cukup lama menjadi pembantu di rumah Tuan Hartono. Ini merupakan tahun ketiga ia bekerja di sana. Bi Eha merasa kerasan karena keluarga Tuan Hartono cukup baik memperlakukannya bahkan memberikan lebih dari apa yang diharapkan oleh seorang pembantu. Bi Eha sadar akan hal...

Kejadiannya waktu gue SMA Awalnya gue nggak pernah kepikiran ML sama pembokat. Karena rumah gue gede banget, maka hampir sulit mengawasi apa yang dilakukan oleh setiap penghuni rumah. Untuk info, rumah gue ada lapangan badminton, beberapa kamar di belakang buat supir dan pembantu. O ya, pembantu gue waktu itu...

Makin panas aja nih suasana game lanjut langsung aja yu Mang,, lokasi gamenya pindah ya?,, kemana?,, tanya Aida, berjalan beriringan dengan Bandi. Iya buu,, kita pindah ke sana, tempatnya lebih rindang, adem enak pokoknya,,, Mang Kholil tampak kerepotan membawa beberapa balon yang tertiup angin, meski sudah...

Sebenarnya pengalaman ini tak akan kuceritakan kepada siapapun juga tapi aku tersiksa terusterusan untuk menutupinya. Pengalaman seksku yang pertama kualami sudah agak lama tapi terasa seperti baru kemarin. Aku sekolah di SMA XXX Semarang, sebut saja namaku Bryan. Pada pertengahan kelas dua aku mempunyai seorang pacar,...

Perkenalkan nama aku Roni lengkapnya Roni Baskoro, temen-temen akrab ku biasa memanggil nama aku dengan panggilan Roni, umur aku sekarang baru 20 tahun, saat ini aku masih duduk di bangku perkuliahan dan sekarang baru menginjak semester ke lima (5) pada suatu hari pas mau perjalanan...