Cerita Hot - Cerita Dewasa - Cerita Sex Panas - Cerita Sex - Kluber Sex
22
home,paged,page-template,page-template-blog-masonry,page-template-blog-masonry-php,page,page-id-22,paged-112,page-paged-112,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,qode-theme-ver-11.1,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.5,vc_responsive

Halo kenalin ya, aku yang punya cerita ngeseks nih, namaku Rian waktu aku baru menikah dengan isteriku aku tinggal di sebuah rumah kontrakan kecil dengan kondisi rumah yang sangat sederhana. Kamar mandi kontrakanku bersebalahan dengan kamar mandi tetangga belakang rumahku. Bahkan pintu belakang rumah kami...

Dari sana kemudian beranjak ke posisi yg lbh lumayan…. nach,1/2 taon di receiving,aku dipindahkan ke lapangan,dlm arti di tmpatkan di store. Disinilah awal perjalanan cinta-ku dgn mahkluk yg namanya SPG. “kamu pesan apa say?” kataku mesra. “sari pesan pecel lele aja bang”. Aku pun segera memesan...

Tamu-tamu Papaku sering kali datang kerumahku, karena mereka adalah partner bisnis, karyawan atau teman Papaku. Yang paling sering datang ke rumahku adalah temen Papa yang bernama Om Anton. Beliau sering datang kerumahku pada waktu sore hari hanya untuk sekedar ngobrol dan minum kopi dengan Papa...

Sebelumnya saya mau memperkenalkan diri, namaku Riyo umurku saat ini 27 tahun, aku sudah mempunyai seorang istri dan seorang anak laki-laki yang gantengnya sama kayak aku. Aku sendiri memilki perawakn tinggi, badan sixpack, dan cirri-ciri anakku dari kecil sudah sangat terluhat jika nanti kalau dia dewasa pasti akan...

Nama aku Herman, aku berusia 23 tahun dan saat ini aku kuliah dan bekerja. Cerita ini bermula pada saat aku jalan-jalan dgn kawan-kawan aku di suatu kawasan di Jakarta yg memang sudah cukup terkenal di kalangan anak muda. Saat aku sedang melintas di jalan Sudirman...

Cerita Sex Terbaru ini bermula ketika tetangga di dekat kostku, Tante Hana, yang berstatus janda beranak satu, memintaku untuk memberikan private Matematika kepada Mirna, anak perempuannya yang waktu itu duduk di kelas 3 SMP, karena katanya, anaknya memiliki kelemahan di dalam mata pelajaran Matematika, ditambah lagi dengan...

Nama saya Diana. Saya sedang bingung sekali saat ini. Saya tidak tahu harus berbuat apa. Karenanya saya akan mencoba menceritakan sedikit pengalaman hidup saya yang baru saya hadapi baru-baru ini. Saya berumur 27 tahun. Saya sudah berkeluarga dan sudah mempunyai anak satu. Saya menikah dengan seorang...

Namaku Mety, umurku saat itu masih 22 tahun dan aku termasuk gadis yg lugu dan pendiam, tapi teman teman kantorku bilang aku adalah gadis yg sangat cantik jika tidak judes. Aku merasa sangat bersyukur dikaruniai wajah yg cukup cantik dengan tubuh yg tinggi dan langsing...

Ceritanya aku nemuin surat milik Saskia, teman sekamarku waktu aku lagi bersih-bersih kamar. Waktu aku baca, isi surat itu bener-bener bikin aku berkeringat dingin. Surat itu dari Salma, seorang janda muda yang tinggal di rumah induk. Dan isinya, Salma pingin ketemuan sama Saskia dan Salma pingin berhubungan...

Siang itu perjalanan pulang sekolah menuju rumah cuaca terlihat mendung, sesampainya dirumah aku langsung bergegas ke kamar untuk ganti baju lalu menyiapkan buku-buku pelajaran, tak lupa lembaran-lembaran fotokopi tugas sekolah aku masukan juga kedalam tas. 2 jam lagi aku bersama 5 orang teman sekolah akan...

Ujian kenaikan kelas telah berakhir dan dengan nilai raport yg pas-pasan aku pun merangkak naik ke kelas 3. Berbeda denganku, Amel, yg kali ini nilai raportnya naik dan menjadi rangking 3 di kelasnya melenggang mulus naik ke kelas 2 SMP, begitu juga dengan adiknya, Eri,...

Gadis yang bernama Novi ini baru lulus dari sekolah SMUnya dan menikmati dunia baru yang sekarang dia masih muda umurnya 18 tahun aku berkenalan dengannya 1 bulan yang lalau saat aku mencari hiburan karaoke, dia adalah pemandu karaoke kami sempat ngobrol kesana kesini dan akhirnya...

Sudah dua tahun aku bekerja di perusahaan swasta ini. Aku bersyukur, karena prestasiku, di usia yang ke 25 ini aku sudah mendapat posisi penyelia. Atasanku seorang wanita berusia 42 tahun. Walaupun cantik, tapi banyak karyawan yang tidak menyukainya karena selain keras, sombong dan terkadang suka...

Usianya saat itu 28 tahun, sudah menikah tapi belum dikaruniai seorang anakpun. Wajah teteh tidak terlalu cantik, tetapi good looking (seperti kebanyakan typikal seorang wanita priangan).Ukuran dadanya sedang tapi padat, tetapi pinggulnya penuh (body gitar kalee). Yang paling gw suka dari teteh adalah tidak seperti kebanyakan...