Cerita Dewasa - Cerita Sex Panas - Cerita Sex - Kluber Sex
22
home,paged,page-template,page-template-blog-masonry,page-template-blog-masonry-php,page,page-id-22,paged-12,page-paged-12,ajax_fade,page_not_loaded,,no_animation_on_touch,qode-title-hidden,qode_grid_1300,qode-theme-ver-11.1,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.5,vc_responsive

Baru pulang dari luar kota tadi malam Saya agak malas untuk siap-siap ke kantor, nanti agak siang saja Saya masuknya. Istri saya sudah berangkat, anak semata wayang saya sudah ke sekolah. Selesai sarapan yang disiapkan oleh Yuni Saya belum juga mandi tapi menikmati 3 hari...

Saya terima nikahnya..”, Masih terbayang dalam ingatanku perasaan bahagia dan lega saat selesai mengucapkan ijab kabul di muka penghulu tadi pagi. Bahagia karena berhasil menyunting gadis yang kucintai, lega karena telah berhasil melewati cobaan dan rintangan yang sangat berat selama hampir sepuluh tahun hubungan kami. Wangi...

Malam itu sangat panas sekali aku mau tidur aja susah kemudian aku bukalah jendela kamarku supaya anginnya masuk ke kamarku dan aku berganti pakaian dengan daster tipis aku mennyalakan kipas anginnya baru aku bisa tertidur pulas. Yang membuat aku bingung pada waktu itu aku malah...

Waktu itu hari pertama gw masuk kelas 3.. gw di kenalin di salah satu kelas kalu nggak salah 3 IPA… gw orang pinter wajar masuk IPA… hauahahhauah!!.. gw di kenalin sama guru gw n kepsek di kelas… udah gitu gw di suruh duduk di samping...

Kisah ini terjadi sewaktu aku masih kelas 3 SMP. Sekarang aku sudah hampir kuliah, tinggal nunggu pengumuman saja. Sebut saja aku Vita, waktu itu aku masih berumur 15 tahun. Tapi entah kenapa bentuk tubuhku sudah berbeda dengan teman-teman sebayaku. Dengan tinggi 163 cm dan berat...

Perkenalkan namaku Andre umur 21 tahun dan aku di sini ingin menceritakan cerita seks ku dengan kakaku sendiri. Aku hanya 2 saudara dan aku anak paling bungsu di sini aku mempunyai kakak perempuan yang cantik dan bohay. Aku setelah lulus sekolah sampai saat ini belum mendapatkan kerjaan yang...

Kenalkan nama gue Agung dan gue seorang pegangguran. Maklum gue belum dapat kerjaan yang tepat untuk gue, maka itu gue masih menganggur dan belum dapat kerjaan yang gue mau. Di sini gue mau menceritakan cerita saat ngentot dengan cewek yang sangat cantik dan langsung saja deh gue...

Perkenalkan namaku Yanto di sini aku ingin ceritakan pengalaman ku ngentot dengan pacarku saat di puncak. Pacar ku bernama Rani dan dia mempunyai wajah yang imut dan body nya sangat bohay. Aku sangat mencintai pacarku Rani dan aku tidak ingin kehilangan dirinya karena dirinya sangat cantik dan...

Badan terasa lelah habis ada kerjaan dikantor yang membuat pikiran penat, untuk itu saya berfikir untuk merilekskan badan saya di tempat panti pijat plus di kawasan Jakarta, untuk memilih tempat panti pijet yang special saya menuju kesebuah tempat dimana panti pijet tersebut dengan dengan warung makan, enaknya...

Cerita ini bermula waktu gw beli hp BB,gw punya adik kelas anak akuntansi, awalnya hubungan gw ama dia biasa aja, ampe gw punya bb, gw add PIN dia, akhirnya gw sering curhat masalah cewek gw ama dia. Sebut saja nama adik kelas gw ini Dita, jujur...

Kisah ini bercerita tentang gue dan seorang anak tetangga gue yang lebih kecil dari gue, sebut saja namanya Soraya, dia berusia 4 tahun lebih muda daripada gue. Ketika itu gue baru lulus SMA dan dia kelas 1 SMA, Soraya sangatlah cantik untuk ukuran anak seusianya, bibirnya yang...

Perkenalkan namaku ayu, saat ini bekerja sebagai seorang suster atau perawat di sebuah rumah sakit yang berada di Jawa Barat, Kota ini memang kecil dan jarang sekali pasien yang dirawat lama di sini. Kebanyakan mereka dirujuk ke rumah sakit yang lebih lengkap peralatannya, Sebelum kumulai...

Nama Aku Yonar, aku adalah seorang lelaki yang sudah menikah, istriku mempunyai seorang kakak laki – laki yang telah beristri, istrinya sebut saja namanya lina, dengan lina dulu ketika kami masih sama2 pacaran, kami pernah dekat dan menjalin hubungan. Namun setelah kami sama2 menikah, kami menjauh,...

Hari sudah sore ketika aku tiba di terminal Lebak Bulus. Hari itu hari terakhirku menjadi bujangan. 4 hari lagi, aku akan menikahi Mei, kekasihku selama 6 tahun. Hari ini aku pulang ke Jogja, ke tempat kelahiranku untuk bertemu dengan keluarga Hidupku sungguh sempurna. Tepat setelah aku...