Cerita Dewasa - Cerita Sex Panas - Cerita Sex - Kluber Sex
22
home,paged,page-template,page-template-blog-masonry,page-template-blog-masonry-php,page,page-id-22,paged-2,page-paged-2,ajax_fade,page_not_loaded,,no_animation_on_touch,qode-title-hidden,qode_grid_1300,qode-theme-ver-11.1,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.5,vc_responsive

Kisah ini terjadi kurang lebih setahun yang lalu. Tepatnya awal bulan mei 2003. Panggil saja namaku Roni. Usiaku saat ini 27 tahun. Dikampungku ada seorang janda berusia 46 tahun, namanya panggil aja Tente Ken. Meski usianya sudah kepala empat dan sudah punya 3 orang anak...

Aku seorang manager di salah satu perusahaan besar di Jakarta. Susan adalah salah satu karyawati di tempatku bekerja, sebagai operator. Kujelaskan sekali lagi bahwa dia bukan perawan, melainkan sudah mempunyai seorang anak yang cukup besar. Tetapi umurnya masih dibawah 30 tahun dan bodinya sangat menggiurkan, kulitnyapuN...

Aku seorang pengusaha muda dan mahasiswa jurusan ekonomi. Aku tinggal di sebuah kompleks bank pemerintah yang kini bank tersebut sudah dimerger. Aku sudah mempunyai pacar yang kebetulan tetanggaku di kompleks tersebut. Orangtuaku termasuk orang terpandang, sehingga aku di kalangan anak muda di kompleks tersebut cukup disegani. Dua...

Perkenalkan namaku Anis, usiaku 24tahun. Kulitku putih mulus dengan ukuran payudara 34b. Bibirku agak tebal tapi hidungku mancung. Banyak orang mengika kalau aku ini keturunan arab. Padahal dari keluargaku sama sekali tidak ada yang berdarah arab. Aku lulusan dari universitas yang gak begitu terkenal sehingga...

Sejak kepergian pembantu kami yang lama, kami mencari seorang pembantu baru lagi dari sebuah yayasan penyalur tenaga kerja. Akhirnya kami menemukan pembantu baru, dia seorang wanita berumur 24 tahun yang bernama Tutik. Dengan tinggi badan 165cm, berambut hitam lurus panjang, berkulit sawo matang dengan wajah...

Kenalin nama gw wahyu 31 tahun, gw udah beristri dan sduah dikaruniai anak perempuan yang cantik. Maklum keturunan jawa sunda dan betawi. Istri gw cantik putih nggak kurus (karena gw nggak suka banget ama cewek yang kurus, nggak enak kalau pas penetrasi, berasa beradu sama...

Perkenalkan namaku Adam. Aku begelut di dunia usaha sejak aku duduk di bangku SMA hingga belum lama ini aku menyandang gelar sarjana. Tidak semua usaha bisa bejalan dengan mulus, gonta ganti bidang sudah aku alami. Aku bahkan juga hafal sifat dan karakter karyawan/ti tapi maaf,...

Luna seorang wanita karir berumur 37 tahun yang sampai saat ini masih belum menemukan jodohnya. Beberapa kali kegagalan dalam percintaan membuat Luna muak dengan mahkluk yang namanya lelaki, namun tidak dipungkiri Luna sama sekali tidak alergi dengan yang namanya kontol. Menginjak umurnya yang tak muda...

Perkenalkan namaku Bayu,  kala itu аku menjabat sebagai ѕеоrаng mаnаjеr di ѕеbuаh реruѕаhааn dаn аku kеtеmu dеngаn mаhаѕiѕwi уg mаgаng di kаntоrku. Aku ga tеrlаlu tаu tеntаng kuliаh ара уаng diа аmbil, tеtарi diа magang kеrjа ѕеbаgаi ѕеkrеtаriѕ di kаntоrku ini. Dari kаrtu idеntitаѕnуа уаng tеrtеmреl...

Nama Gw dian, gw mahasiswi ekonomi Universitas Pajajaran. Semenjak dua tahun yang lalu, saat diterima kuliah di Universitas Pajajaran, Gw tinggal di Bandung. Gw berasal dari Sukabumi, ayah gw berasal dari Bandung, sedangkan ibu gw asli Sukabumi. Mereka tinggal di Sukabumi. Cerita Sex Sedarah ini menceritakan kisahku...

Berikut adalah cerita yang terjadi pada diriku sendiri yang baru saja terjadi. Akhir bulan yang lalu, tanggal 31 agustus 2017 merupakan awal dari cerita. Ada seorang perempuan usianya 22 tahun, dia berasal Makasar dan sekarang kuliah di Jakarta. Sebut saja namanya Intan. Aku kenal Intan...

Namaku Didit. Aku lahir di satu keluarga pegawai perkebunan yang memiliki lima orang anak yang semua laki-laki. Yang tertua adalah aku. Dan ini menjadi akar masalah pada kehidupan remajaku. Jarang bergaul dengan perempuan selain ibuku, akupun jadi canggung kalau berdekatan dengan perempuan. Maklumlah di sekolahku...

Aku seorang mahasiswa senior di salah satu universitas di bogor.. aku dan gank ku sengaja aktif di himpunan mahasiswa jurusannya, tapi maksud kami adalah nyari barang bagus dari adek angkatan. Tapi sialnya aku selama hampir 3 tahun belum mendapatkannya. namun ada yg jadi bahan gebetanku yaitu...

Nama saya Rudi. Ini pengalaman nyata sekitar 5 tahun yang lalu. Waktu itu aku masih duduk di semester 7 Universitas P********n Indonesia jurusan MIPA. Nah, sebagai salah satu syarat kelulusan dan penulisan skripsi, kami diharuskan untuk menjadi guru Praktek Kerja Lapangan (PKL) ke SMP-SMP atau...