Cerita Dewasa - Cerita Sex Panas - Cerita Sex - Kluber Sex
22
home,paged,page-template,page-template-blog-masonry,page-template-blog-masonry-php,page,page-id-22,paged-4,page-paged-4,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,qode-theme-ver-11.1,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.5,vc_responsive

Perkenalkan namaku Beny biasa dipangggil Ben. Aku mempunyai pacar yang sudah dewasa yaitu bernama Leni, dia berumur 25 tahun dengan tinggi badan 171 cm berat badan 57 kg, dan kalau mau tahu usianya lebih tua dari aku 4 tahun, kadang teman-temanku memanggilku dengan penyuka tante-tante. Selama aku pacaran, aku...

Pengalaman Sex dari seorang wanita yang bernama Bunga. Bunga ini mempunyai anak anak yang cantik dan pandai dalam pendidikannya. Sampai suatu ketika Anaknya yang bernama Asri Lulus kuliah dan men ikah dengan pengusaha kaya raya. Perkenalkan namaku Bunga aku wanita berusia 32 tahun, kebetulan aku...

Aku seorang laki-laki yang masih menganggur, Umurku 30 tahun, sebut saja namaku Fidel (bukan nama sebenarnya). Begini ceritaku.. Setiap pagi di SMA itu selalu diadakan mata pelajaran Olahraga dan Kesehatan. Seperti lazimnya SMA yang lain, setiap mengadakannya pasti sebelumnya disertai pemanasan terlebih dahulu, dan pemanasan yang...

Saya seorang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi swasta di Yogyakarta. Panggil saja saya Lukman. Cerita ini merupakan kisah nyata saya yang sampai saat ini masih berlangsung meskipun saya akui saya jenuh dan ingin mencari pengalaman lain dengan wanita yang berbeda pula. Cerita berawal dari kisah pacaran...

Robby, seorang bujangan berumur 28 tahun yang saat ini sedang kebingungan. Pasalnya, panggilan pekerjaan dari sebuah perusahaan dimana dia melamar begitu mendadak. Dia bingung bagaimana harus mencari tempat tinggal secepat ini. Perusahaan dimana dia melamar terletak di luar kota, jangka waktu panggilan itu selama empat...

Sebelumnya perkenalkan, namaku Maya… pertama kali aku mengenal cinta, dunia ini menjadi terasa indah bagiku. Hanya sayangnya cinta pertamaku ini jatuh tidak pada orang yang tepat. Dia seorang pria beristri dan berkeluarga. Jadilah cinta kami berjalan sembunyi-bunyi. Aku mengenal pria tersebut ketika datang pada acara...

Berikut adalah cerita yang terjadi pada diriku sendiri yang baru saja terjadi. Akhir bulan yang lalu, tanggal 31 agustus 2017 merupakan awal dari cerita. Ada seorang perempuan usianya 22 tahun, dia berasal Makasar dan sekarang kuliah di Jakarta. Sebut saja namanya Intan. Aku kenal Intan...

Setelah pacarku pergi pindah kekota lain untuk bekerja, aku jadi sering merasa kesepian. Entah mengapa aku mempunyai nafsu yang sangat besar, dan setelah pacarku pergi aku hanya melampiaskan nafsuku dengan masturbasi menggunakan pisang muda, mentimun dan bahkan alat vibrator yang dulu dibeli oleh pacarku dan...

Kisah ini terjadi kurang lebih setahun yang lalu. Tepatnya awal bulan mei 2003. Panggil saja namaku Roni. Usiaku saat ini 27 tahun. Dikampungku ada seorang janda berusia 46 tahun, namanya panggil aja Tente Ken. Meski usianya sudah kepala empat dan sudah punya 3 orang anak...

Aku seorang manager di salah satu perusahaan besar di Jakarta. Susan adalah salah satu karyawati di tempatku bekerja, sebagai operator. Kujelaskan sekali lagi bahwa dia bukan perawan, melainkan sudah mempunyai seorang anak yang cukup besar. Tetapi umurnya masih dibawah 30 tahun dan bodinya sangat menggiurkan, kulitnyapuN...

Aku seorang pengusaha muda dan mahasiswa jurusan ekonomi. Aku tinggal di sebuah kompleks bank pemerintah yang kini bank tersebut sudah dimerger. Aku sudah mempunyai pacar yang kebetulan tetanggaku di kompleks tersebut. Orangtuaku termasuk orang terpandang, sehingga aku di kalangan anak muda di kompleks tersebut cukup disegani. Dua...

Perkenalkan namaku Anis, usiaku 24tahun. Kulitku putih mulus dengan ukuran payudara 34b. Bibirku agak tebal tapi hidungku mancung. Banyak orang mengika kalau aku ini keturunan arab. Padahal dari keluargaku sama sekali tidak ada yang berdarah arab. Aku lulusan dari universitas yang gak begitu terkenal sehingga...

Sejak kepergian pembantu kami yang lama, kami mencari seorang pembantu baru lagi dari sebuah yayasan penyalur tenaga kerja. Akhirnya kami menemukan pembantu baru, dia seorang wanita berumur 24 tahun yang bernama Tutik. Dengan tinggi badan 165cm, berambut hitam lurus panjang, berkulit sawo matang dengan wajah...

Kenalin nama gw wahyu 31 tahun, gw udah beristri dan sduah dikaruniai anak perempuan yang cantik. Maklum keturunan jawa sunda dan betawi. Istri gw cantik putih nggak kurus (karena gw nggak suka banget ama cewek yang kurus, nggak enak kalau pas penetrasi, berasa beradu sama...