Pembantu horny sama gw - Cerita Dewasa - Cerita Sex Panas - Cerita Sex - Kluber Sex
5282
post-template-default,single,single-post,postid-5282,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,no_animation_on_touch,qode-title-hidden,qode_grid_1300,qode-theme-ver-11.1,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.5,vc_responsive
Cerita Hot

Pembantu horny sama gw

Kejadiannya waktu gue SMA
Awalnya gue nggak pernah kepikiran ML sama pembokat.
Karena rumah gue gede banget, maka hampir sulit mengawasi apa yang dilakukan oleh setiap penghuni rumah.
Untuk info, rumah gue ada lapangan badminton, beberapa kamar di belakang buat supir dan pembantu.
O ya, pembantu gue waktu itu 5 orang, tapi ada 1 janda yang emang kecil dan manis

Sudah biasa buat pembantu gue, boleh masuk ke kamar anak-anak dengan bebas supaya bisa bersih-bersih dan beres-beres.

Nah entah malaikat darimana, si Inem (alias) masuk ke kamar gue, saat itu gue sedang tidur, hari libur sekolah, jadi gue bangun agak siang.
Tiba-tiba gue dicipok.
Iya, gue dicium bibirnya, disedot lidah gue
Jelas lah gue bangun, kaget dong….
Si Inem nggak kaget waktu gue bangun, malah senyam senyum terus keluar kamar

Di hari yang sama, waktu gue tidur siang, padahal pura-pura tidur
Waktu SMA, gue tidur selalu pake piyama celana pendek
Si Inem akhirnya masuk ke kamar gue juga
Gue tetep pura-pura tidur, dan atur nafas gue supaya tetep teratur
Si Inem cipok gue lagi, kali ini gue diem aje
Tidak bales cipokan Inem
Inem mulai cium leher gue segala
Lama-lama Inem mulai memegang kontol gue yang udah tegang dari tadi
Tiba-tiba Inem berdiri, ternyata dia mengunci pintu kamar gue dari dalam
Inem balik ke ranjang gue, terus celana piyama gue dilepas
Kalau gue tidur memang tidak pernah pake celana dalam
Kontol gue mulai dikulum-kulum, akhirnya gue nggak tahan mengatur irama nafas gue
Ah cuek aja, si Inem sudah konsen penuh sama si kontol
Nggak tau gimana ceritanya, karena gue merem terus
Tiba-tiba kontol gue dimasukin ke memek Inem dengan posisi Inem di atas
Mulailah dia genjot, naik turun, goyang kanan kiri, kemudian dia mengejang…..
Kontol gue masih tegak berdiri, dia lepas dari memeknya
Trus dia sepong lagi si kontol
Cukup lama dia sepong, akhirnya dia naikin lagi si kontol
Masih gaya yang sama……akhirnya kita bareng-bareng crot, gue crot di dalam memek Inem
Sudah selesai, si Inem meninggalkan gue yang sekarat begitu saja, Inem kabur keluar kamar

Besoknya gue iseng cari kesempatan ketemu Inem.
Gue langsung tembak, makasih ya bi Inem
Makasih kenapa Nyo, Sinyo adalah panggilan buat anak lelaki di rumah gue
Itu loh bi, yang kemaren siang bibi kasih Sinyo
Si Inem kaget!
Bi, kenapa bibi mau sama Sinyo?
Si Inem bilang karena kontol gue gede dan keras banget, paling keras dan gede dari antara semua kontol yang pernah dia pake

Sejak kejadian itu, gue sering banget ML sama Inem
Setahun kemudian Inem hamil, kemudian di usir bokap nyokap

Kira-kira anak gue bukan yah?

Related Post