Blade Steel with Divo Story - Cerita Dewasa - Cerita Sex Panas - Cerita Sex - Kluber Sex
5297
post-template-default,single,single-post,postid-5297,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,no_animation_on_touch,qode-title-hidden,qode_grid_1300,qode-theme-ver-11.1,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.5,vc_responsive
Cerita Hot

Blade Steel with Divo Story

Semua berawal dari ketika hari beranjak sore di mana aku di tinggalkan seorang diri oleh kedua orang tuaku dengan alasan tidak sanggup membiayai hidup ketika aku besar nanti, dan hanya itu yang bisa di katakan oleh Alexander Fadorry alias Mr Shenzei, ya dia adalah teman sekaligus sahabat sejak kecil ayahku yang bernama Alan Subandro dia biasanya memanggils sebutan Khodez, dan entah apalah artinya.

Ketika aku beranjak remaja aku senang sekali bermain bersama saudara sepupuku, ya dia adalah Amanda Priscella alias Ella saudara sepupu yang kalo orang lain melihat wajahnya pasti langsung berkata woooooowww, ya cewek kelahiran tahun 2003 ini yang berzodiakkan Leo, biasanya sih cewek yang horoskopnya Leo cantik-cantik dan itu memang benar kalo kataku, tapi sayang kita adalah saudara sedarah padahal kalo bukan udah guwe sikat hehehe

Akupun telah sampai di rumahnya akupun mengirimkan pesan kepadanya dan berkata “Ella eee in the my ambrella bukain pintu dong guwe mau masuk ini hehehe”

“iya sebentar Ella bentar lagi bukain pintunya”sahutnya di pesan singkat itu ya tentunya wa bukan sms hehehe

Baca Juga: Cerita Hot – Di Kantor

“lama baget sih bukanya?”tanyaku “maaf bang Ella lagi ngerjain sesuatu”balasnya “apa itu?”tanyaku lagi, “iiihh kak Divo mau tahu aja inikan urusan cewek” balasnya, “emang apa sih kakak kepo nih?”tanyaku lagi sambil penasaran juga sih hehehe

“kak Divo mau tau?”tanyanya balik, “ho ooohh”jawabku, “ada deh”sahutnya, “ayolah”pintaku, “pokonya rahasia”sahutnya, “ayolah”pintaku lagi, “iiiiiiihhhh kepo deh”jawabya balik, “habis kepengen tahu aja”balasku, “pokoknya tetap rahasia”sahutnya, “yaaaahhh”balasku dengan rasa penyesalan, [ ya iyalah dia ga mau kasih tahu itukan rahasia wanita yang pria ga boleh tahu ] hehehe

“sini kak duduk, emang gak capek apa berdiri terus?”katanya sambil menyuruhku duduk, “iya-iya kakak duduk nih”balasku, “abaanggg mau minum apa?”tanya Ella dengan manja

“Haduh buseeettt untung saudara sendiri coba kalo bukan abis udah”itulah sepenggal kata yang tak bisa di ungkapkan lewat mulut

“ooii kak mau minum apa?”tanya Ella lagi, “eehh sori sis, kakak kopi susu aja gulanya sedikit aja ya, kalo banyak-banyak entar kemanisan kaya kamu hehehe”kataku, “iiihhh kakak gombal deh, Ella cubit nih”sahutnya

“eehh jangan, iya kakak minta maaf deh, buruan buatin gih”sahutku, “siap 86 boss hihi”balasnya, dan kini aku hanya sendiri tanpa kekasih, kadang aku merindukan sentuhan dari seorang wanita, tapi tetap ku nikmati indahnya hari ini ya walaupun sangat merasa kesepihan

Sepuluh menit telah berlalu dan kini telah sampailah Ella dengan membawakan secangkir kopi beserta makanan ringa sebagai pelengkapnya, dan pada hari itu juga aku kami berdua saling bercanda, berbicara kesana kemari, ngomongin soal pacaran padahal tahu sendiri kan kalo aku ini DJ Om Blo alias jomblo hahaha

“iihh kakak kaya pernah pacaran aja”katanya sambil meledekku, “eh bocah emang loe pernah pacaran apa?”tanyaku, “belum boleh sih kak sama ayah, katanya sekolah dulu baru boleh pacaran”sahutnya, “nah itu bener banget, sekolah dulu yang rajin baru boleh pacaran”kataku, “iya kak Ella ngerti kok”balasnya

Perbincangan kami berlangsung kira-kita hampir lima jam lah dan tiba saatnya aku untuk pergi meninggalkan dirinya sendirian, tapi ada ibunya juga kok ga usah kuatir hehehe, lalu aku segera pergi dari hadapannya dan tidak lupa berpamitan dengan ibunya alias bibi guwe hahahaha.

Related Post