Cerita Hot - Cerita Dewasa - Cerita Sex Panas - Cerita Sex - Kluber Sex
22
home,paged,page-template,page-template-blog-masonry,page-template-blog-masonry-php,page,page-id-22,paged-145,page-paged-145,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,qode-theme-ver-11.1,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.5,vc_responsive

Tapi mengapa belum mau nikah juga. Memang sih.. Laki-laki pasti mikir kalau mau mendekati dia. Jangankan bergairah untuk mendapatkannya. Dikejar-kejar sama diapun pasti menghindar. Pernah aku tanya sama teman-teman yang lama kerja di kantorku, apa dia pernah punya pacar? Mereka menerangkan bahwa selama ini memang...

Sebut saja Papah Teddy, dia adalah papah tiri yang menikah dengan mamahku 5 bulan yang lalu. Beliau berumur 43 tahun, mamah menikah kembali setelah ayah kandung aku meninggal. Menjanda sekitar 2 tahun tiba-tiba dilamar oleh seorang pria duda yang katanya dulu teman SMA. Kalau aku...

Perkenalkan nama aku iwan asli kota penghasil kayu jati & kota penghasil minyak bumi.sekarang usia aku 27 taon, sudah bekerja disalah satu perusahaan didenpasar bali. Lawan mainku pada cerita hot dewasa kali ini adalah mbak laras. mbak laras adalah seorang janda 1 anak, usianya waktu itu...

Waktu itu Ronal yang masih duduk di perkuliahan mempunyai teman akrab namanya Ghina di aberasal dari Sumatera dan katanya dia masih menumpang di rumah tantenya, kebetulan hobi kitra sama yaitu naik gunung pecinta alam kita sering bersama kadang aku juga maen kerumahnya, dan bisa lebih...

Hai, nama saya Noni. Sekarang saya masih kuliah di salah satu Universitas di Amerika. Cerita ngentot ini bermula dari 2 tahun yang lalu ketika saya dan Sinyo baru saja mulai pacaran. Saat itu saya masih duduk di bangku kelas 3 SMU. Semula kita ragu untuk...

Berawal dari hobi gue yang doyan jalan-jalan, ga tau knapa gue hobi banget jalan, mau itu shoping, cari makan, kunjungi tempat baru, dll. tapi seringnya gue tuh jalan sendirian. yaaa sambil gue sisipin dgn cuci mata bosku. pasti ngerti lah bosku.. hahaa gue ga autis, gue...

Saya punya kisah sex nyata, begini…, saya punya teman-teman cewek di sini (Amerika).., nah diantara teman-temanku ada yang bernama Lia. Dia tinggal berdua di apartement mewah dekat kampusku, saya senang bergaul dengan mereka soalnya mereka baik dan sedikit vulgar kalau bicara, jadi asyiklah…, nah suatu...

Dimulai Dimana saat itu aku masih duduk di kelas satu SMA di salah satu sekolah swasta di kota kecilku, aku sangat senang untuk pertama kalinya masuk sekolah, dulunya aku mempunyai badan yang gemuk mungkin karena penyakit liverku aku menjadi kurus dan langsing, aku semakin pede...

Namaku Denny, aku seorang teknisi computer. Beberapa bulan yang lalu aku kenalan dengan seorang cewek yang bernama Cindy. Dia, seorang gadis yang sangat cantik, tinggi, berkulit putih mulus dan berambut panjang. Dia tinggal di Pondok Indah, aku ketemu dengannya dalam suatu party di rumah temanku. Dia...

Waktu itu mau malam minggu, aku lagi gak ada kerjaan, aku pikir ngapain yah malam mingguan, jomblo, sendirian. Temen – temen aku pergi semua soalnnya sudah pada punya pasangan. Trus kepikiran sms Nina aja.Awalnya Cuma mau sms an, tapi keterusan dan di sms dia juga...

Seorang gadis yang bernama Rini adalah anak terakhir dari 4 saudara dimana ayah dan ibunya menjabat sebagai pejabat di Ibukota Jakarta. Sedangkan saudaranya ada yang tinggal dengan suaminya dan sedang kuliah di luar kota jadi krseharian Rini di rumah hanya sendiri kadang juga dia memonta...

Aku memang terlahir dari keluarga yg bisa dibilang cukup berada. Aku anak laki laki satu-satuya. Dan juga anak terakhir. Dua kakakku perempuan semuanya. Dan jarak umur antara kami cukup jauh juga. Antara lima dan enam tahun. Karena anak bungsu dan juga satu-satunya laki laki, jelas...

Saya adalah Joe. Sekarang saya akan menceritakan pengalaman nyata saya lewat kisah saya di Beijing. Saat itu adalah saat bersama saya berada di Beijing. Beijing sungguh kota yang sangat indah tetapi saat itu musim dingin, jadinya saya memakai baju tebal supaya saya tidak merasa kedinginan. Saat...

Beban pekerjaan serta fikiran yang sumpek buat Rahmat (45), yang menjabat jadi kepala jawatan di satu daerah Kabupaten yang cukup maju, mengambil keputusan untuk mengajak Nina (35), istrinya dengan dua anak mereka Riki serta Riko, kembar berumur 10 th., liburan ke daerah wisata diluar kota...