Cerita Dewasa - Cerita Sex Panas - Cerita Sex - Kluber Sex
22
home,paged,page-template,page-template-blog-masonry,page-template-blog-masonry-php,page,page-id-22,paged-9,page-paged-9,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,qode-theme-ver-11.1,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.5,vc_responsive

Namaku Reza seorang pria yang sudah berumur 37 tahun dan belum menikah juga. Padahal aku kedua dari tiga bersaudara, dan kakak sulungku yang seorang wanita sudah mempunyai anak yang sudah menginjak remaja. Lina kelas 3 SMU dan Lisa anak kelas 1 SMU soalnya mereka lahir...

Sebenarnya aku sudah mendengar mbak Dita yang sudah menyandang status janda di usia 22 tahun. Dia adalah salah satu wanita yang begitu cantik dengan tubuh montoknya, sebenarnya dia sudah di kenal binal sejak masih belum menikah dulu. Tapi kemudian aku dengar dia sudah menikah dengan...

Sebagai seorang cowok seringkali aku membayangkan untuk menikmati permainan seks, seperti adegan dalam cerita seks yang sering aku baca di salah satu situs internet. namun hingga kini aku belum pernah melakukannya, padahal teman seusiaku sudah banyak yang berpengalaman dalam hal itu. Dan sering juga mereka...

Sudah 4 bulan dia bekerja di rumahku, namanya Titin dan dia beru berumur 21 tahun dan dari ijazahnya ternyata dia lulusan SMU. Sebenarnya kalau dilihat Titin tidak pantas jadi seorang pembantu. Karena dia memiliki wajah dan tubuh yang begitu cantik dan bersih apalagi penampilannya, yang...

Tante Reta seorang wanita yang sudah memilki suami, dengan umur yang masih 30 tahunan dan tidak memiliki momongan juga, membuat tante Reta kesepian. Ketika suaminya di tugaskan keluar kota, bahkan terkadang di daerah pedalaman karena dia seorang anggota Militer. Sedangkan aku salah satu tetangganya bahkan...

Selama satu minggu Ibu Mertuaku berada di Jakarta, hampir setiap hari setiap ada kesempatan aku dan Ibu Mertuaku selalu mengulangi persetubuhan kami. Apalagi setelah Indri istriku ditugaskan ke Medan selama tiga hari untuk mengerjakan proyek yang sedang di kerjakan kantor istriku. Aku dan Ibu mertuaku tidak...

Baru pulang dari luar kota tadi malam Saya agak malas untuk siap-siap ke kantor, nanti agak siang saja Saya masuknya. Istri saya sudah berangkat, anak semata wayang saya sudah ke sekolah. Selesai sarapan yang disiapkan oleh Yuni Saya belum juga mandi tapi menikmati 3 hari...

Saya terima nikahnya..”, Masih terbayang dalam ingatanku perasaan bahagia dan lega saat selesai mengucapkan ijab kabul di muka penghulu tadi pagi. Bahagia karena berhasil menyunting gadis yang kucintai, lega karena telah berhasil melewati cobaan dan rintangan yang sangat berat selama hampir sepuluh tahun hubungan kami. Wangi...

Malam itu sangat panas sekali aku mau tidur aja susah kemudian aku bukalah jendela kamarku supaya anginnya masuk ke kamarku dan aku berganti pakaian dengan daster tipis aku mennyalakan kipas anginnya baru aku bisa tertidur pulas. Yang membuat aku bingung pada waktu itu aku malah...

Waktu itu hari pertama gw masuk kelas 3.. gw di kenalin di salah satu kelas kalu nggak salah 3 IPA… gw orang pinter wajar masuk IPA… hauahahhauah!!.. gw di kenalin sama guru gw n kepsek di kelas… udah gitu gw di suruh duduk di samping...

Kisah ini terjadi sewaktu aku masih kelas 3 SMP. Sekarang aku sudah hampir kuliah, tinggal nunggu pengumuman saja. Sebut saja aku Vita, waktu itu aku masih berumur 15 tahun. Tapi entah kenapa bentuk tubuhku sudah berbeda dengan teman-teman sebayaku. Dengan tinggi 163 cm dan berat...

Perkenalkan namaku Andre umur 21 tahun dan aku di sini ingin menceritakan cerita seks ku dengan kakaku sendiri. Aku hanya 2 saudara dan aku anak paling bungsu di sini aku mempunyai kakak perempuan yang cantik dan bohay. Aku setelah lulus sekolah sampai saat ini belum mendapatkan kerjaan yang...

Kenalkan nama gue Agung dan gue seorang pegangguran. Maklum gue belum dapat kerjaan yang tepat untuk gue, maka itu gue masih menganggur dan belum dapat kerjaan yang gue mau. Di sini gue mau menceritakan cerita saat ngentot dengan cewek yang sangat cantik dan langsung saja deh gue...

Perkenalkan namaku Yanto di sini aku ingin ceritakan pengalaman ku ngentot dengan pacarku saat di puncak. Pacar ku bernama Rani dan dia mempunyai wajah yang imut dan body nya sangat bohay. Aku sangat mencintai pacarku Rani dan aku tidak ingin kehilangan dirinya karena dirinya sangat cantik dan...